Sabtu, 30 Mei 2009

"GADGET" Yang Semakin Mengigit

Tak dapat dipungkiri bahwa teknologi berkembang semakin cepat. Apabila dengan kemajuan teknologi berupa gadget yang semakin mengigit. Oleh sebab itu, tidak heran jika penggunaan gadget kini mulai merambah dari anak-anak hingga orang tua.
Gadget adalah sebuah alat atau barang elektronik kecil dengan fungsi teknologi yang khusus. Istilah gadget pada umumnya disematkan kepada produk teknologi baru yang dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan dengan teknologi yang biasa.
Memilih gadget yang tepat memang memerlukan kecermatan dan informasi yang cukup. hal ini untuk mengantisipasi, jangan sampai setelah anda memiliki sebuah gadget, ternyata gadget tersebut tidak sesuai dengan apa yang anda idam-idamkan.
Agar tidak terjadi penyesalan, hal pertama yang dapat anda persiapkan adalah dengan cara mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang gadget. Setelah mendapat informasi tersebut, telitilah sejauh mana gadget tersebut dapat memfasilitasi kebutuhan anda.
Setelah merasa cocok dengan gadget tersebut, jangan lupa untuk menyesuaikan harga dengan ketersediaan dana anda. Perhatikan apakah harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas dan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan. Jika perlu, anda pun dapat membandingkan beberapa gadget yang memiliki fasilitas yang sama.
Terakhir, jangan lupa juga perhatikan bagaimanakah pelayanannya. Garansi dari sebuah produk gadget merupakan hal yang wajib anda perhatikan. Selain itu, perhatikan pula layanan purnajual dan ketersediaan jaringan service center-nya. Hal ini akan membuat anda tenang dan aman jika sewaktu-waktu terjadi masalah pada gadget kesayangan anda.

1 comments:

Misriadi mengatakan...

hi..link blog ku ya...
hehehe..aku jg baru buat blog.