Selasa, 23 Juni 2009

WINDOWS 7

Terobosan Canggih

Tidak bisa dimungkiri bahwa Microsoft Corporation, raksasa pembuat sistem operasi Windows, berupaya keras memperbaiki sistem operasi yang ada di pasaran dengan yang lebih baru, lebih canggih, lebih mudah, lebih futuristik, lebih cepat, serta bersahabat.

Semua kelebihan ini tercermin dalam Windows 7, yang sekarang beredar luas sebagai versi beta, dan dicoba di mana-mana di seluruh dunia. Windows 7 adalah cerminan kebangkitan Microsoft sebagai upaya untuk tetap menguasai pangsa pasar sistem operasi yang digunakan jutaan komputer di dunia.

Banyak fitur baru muncul di Windows 7 lebih baik dibanding Windows Vista, seperti multi touch screen atau Aero Desktop yang lebih intuitif melakukan navigasi di tengah ledakan informasi yang tidak terbendung oleh pengguna komputer.

Kehadiran Windows 7 mungkin setara ketika Microsoft memperkenalkan Windows 95 yang lebih bersahabat dengan GUI (graphical user interface) yang sangat membantu penggunanya.

Windows 7 adalah terobosan penting yang mampu berjalan menggunakan prosesor yang paling rendah sekalipun. Penggunanya bisa mengaktifkan fitur yang dibutuhkan saja atau pada saat migrasi menggunakan prosesor yang lebih cepat.

(dikutip dari harian kompas)

1 comments:

JOLA76 mengatakan...

windows 7 mahal dan ribet ga ya seperti vista ????